LCD Redmi Probem Ways Jumper Solution 10X 4G [LPKS INDOGSM]


A.Pendahuluan
a.pengertian

Pengertian skema adalah suatu bentuk rancangan atau kerangka secara garis besar yang memuat gambaran umum tentang bagaimana suatu tujuan dapat dicapai. Skema tidak menjelaskan rencana secara terperinci dan skema biasanya berbentuk tidak terlalu formal

b.latar belakang
karena kami belum membuat jalur LCD pada Skema Ponsel

B.Maksud Dan Tujuan
menggambar jalur LCD pada skema ponsel

C.Batasan Dan Ruang Lingkup Pekerjaan
Mentracking Jalur LCD 10X 4G

D.Target Dan Hasil Yang Diharapkan
skema yang saya dan teman teman benar dan bisa kami gunakan untuk nanti saat menservice hp

E.Alat Dan Bahan
Laptop
Skema diagram dan layout
corel draw 2020
mouse
konseksi internet

F.Target Waktu
09.00-16.00

G.Tahapan Pelaksanaan
- yang pertama saya lakuakan saya melanjutkan tugas skema yang kemaren
- langkah pertama saya menggambar jalur dan menggambar IC menggunakan corel draw
- setelah membuat IC saya hubungkan dari konector hp ke IC nya setelah di hubungkan kita cocokan dengan layout yang sudah di download sebelumnya jika sudah sesuai dan benar
- dalam menghubungkan ke IC ini saya harus membacanya sendiri karena untuk menghubungkan ke IC - kalian harus mengerti caranya menghitung kaki IC dan setelah di gambar saya melaporkan ke pada mas dodik dan saya kirimkan ke mas dodik lewat wa

H.Temuan Masalah Serta Cara Penyelesaian Masalahnya
-

I.Kesimpulan
jadi dalam membuat jalur lcd ini diperlukan ketelitian karena tidak sebanyak pada jalur on off dan volume

J.Referensi
-
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url