Front Camera Problem Ways Jumper Solution Redmi 10X4G [LPKS INDOGSM]


A.Pendahuluan
a.pengertian

Pengertian skema adalah suatu bentuk rancangan atau kerangka secara garis besar yang memuat gambaran umum tentang bagaimana suatu tujuan dapat dicapai. Skema tidak menjelaskan rencana secara terperinci dan skema biasanya berbentuk tidak terlalu formal

b.latar belakang
karena setelah saya menggumpulkan tugas dan dinyatakan benar oleh mas dodik saya pun meminta tugas baru dan mas dodik menyuruh saya untuk mentracking skema jalur front camera

B.Maksud Dan Tujuan
membuat jalur front camera tujuannya agar bisa saya gunakan saat saya sudah lulus skolah saat saya membuka service senter sendiri

C.Batasan Dan Ruang Lingkup Pekerjaan
Mentracking Skema Jalur Front Camera Redmi 10X 4G

D.Target Dan Hasil Yang Diharapkan
jalur skema yang saya buat bisa mudah di pahami oleh pembaca nanti karena keinginan saya saat sudah selesai di BLC dan IndoGSM ini saya ingin membuat aplikasi yang berisi materi service senter untuk bekal saya saat di sekolah nanti

E.Alat Dan Bahan
Laptop
Corel Draw

F.Target Waktu
08.00-16.00

G.Tahapan Pelaksanaan
- yang pertama saya menyiapkan skema diagramnya terlebih dahulu
- selanjutnya saya menggambar ic dan kaki ic,resistor,dioda,kapasitor itu semua saya gambar agar mudah difahami oleh pembaca
- selanjutnya saya mulai membaca skema layout karena ini menjadi patokan saat kalian ingin membuat jalur skema
- selanjutnya saya mulai menentukan kaki ic mana saya yang akan di gunakan dan memberi nama kaki - ic satu persatu agar mudah saat menyambungkan antara conector ke icnya nanti

H.Temuan Masalah Serta Cara Penyelesaian Masalahnya
saat proses pembuatan jalur nya masih susah karena jalur yang saya buat masih tidak lurus atau belum rapih

I.Kesimpulan
jadi cara diatas bisa kalian gunakan saat front camera kalian rusak dan kalian bisa mulai mengecek jalurnya putus atau tidak

J.Referensi
- mas dodik
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url