Key On Off Problem Ways Jumper Solution Redmi 10X 4G [LPKS INDOGSM]



A.Pendahuluan
a.pengertian

Skema adalah suatu pemberian yag digeneralisasikan, suatu rencana atau struktur, seperti yang digunakan dalam kalimat “Skema proses membaca setiap orang boleh dikatakan tidak pernah sama”. Skema adalah suatu sistem yang konseptual yang perlu untuk memahami sesuatu.

b.latar belakang
karena saya dan anak IndoGSM di suruh oleh mas dodik untuk membuat skema jalur On Off Redmi 10X 4G dan setiap anak itu berbeda type dan kebetulan saya mendapatkan type yang ini

B.Maksud Dan Tujuan
agar kita mengetahui jalur dari power ke IC

C.Batasan Dan Ruang Lingkup Pekerjaan
Membuat Skema Jalur On Off

D.Target Dan Hasil Yang Diharapkan
skema tersebut sudah benar setelah terkoleksi benar saya ingin membuat skema lagi dengan type yang berbeda

E.Alat Dan Bahan
laptop
UFS Room
Materi Knowledge Ponsel
Canva

F.Target Waktu
08.00-16.00

G.Tahapan Pelaksanaan
- yang pertama kalia saya lakukan membaca knowledge dan langsung menerapkan pada skema Redmi 10X tersebu
-selanjutnya saya pahami nama komponen dan fungsinnya seperti dioda resistor dan juga memahami cara pembacaan kaki IC maupun dengan angka dan huruf atau angka saja
- setelah saya pahami saya mulai membaca jalur menggunakan apk UFS Room di aplikasi tersebut sudah sangat lengkap dan menyediakan berbagai macam skema hp
- setelah saya membaca jalur selanjutnya saya mulai membuat jalur dari titik awal sampai ke titik akhir.

H.Temuan Masalah Serta Cara Penyelesaian Masalahnya
- masi banyak bingung meskipun skema On Off ini skema paling mudah tapi saya masih bingung dan sempat salah terus menerus sebelumnya

I.Kesimpulan
jadi saat kita sudah memakami jalur On Off ini bisa kita gunakan saat kita ingin menjummper hp kita tapi saat kita masih belum faham maka itu bisa membuat kita salah menjummper jalur dan itu bisa beresiko kerusakan pada prosesor atau komponen yang lainnya

J.Referensi
- Mas Dodik
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url