Jum,at Bersih Dan Rapi Anak Gsm [BLC Telkom]

A.Pendahuluan
a.pengertian
Kebersihan adalah keadaan bebas dari kotoran, termasuk di antaranya, debu, sampah, dan bau. Di zaman modern, setelah Louis Pasteur menemukan proses penularan penyakit atau infeksi disebabkan oleh mikrob, kebersihan juga bererti bebas dari virus, bakteria patogen, dan bahan kimia berbahaya.

b.latar belakang
karena saya dan anak Gsm kami ber-empat ingin membersihkan dan merapikan kamar yang biasanya digunakan oleh saya
B.Maksud Dan Tujuan
membersihkan dan merapikan agar saat berada dalam kamar tersebut nyaman karena kamar tersebut tempat saya dan kawan kawan menyimpan baju

C.Batasan Dan Ruang Lingkup Pekerjaan
Membersihkan dan merapikan

D.Target Dan Hasil Yang Diharapkan
tempat di kamar jadi bersih

E.Alat Dan Bahan
sapu lidi 
sapu lidi ada gagangnya
sapu biasa
sandal
ikrak
dan karung untuk kotoran

F.Target Waktu
08.00-16.00

G.Tahapan Pelaksanaan
#langkah 1 yang pertama kami ber-empat briefing dulu sebelum membersihkan brifing tentang barang mana saja yang harus dirapikan dan dipindahkan untuk sementara
#Langkah 2 setelah briefing saya dan teman memindahkan dulu barang yang ada di kamar terkecuali barang anak anak magang kemudian setelah dipindahkan kemudian setelah semua barang-barang dipindahkan saya menyapu kotoran menggunakan sapu lidi sampai bersih
#Langkah 3 kemudian setelah di bersihkan yang terakhir saya dan teman teman briefing lagi untuk penempatan barang supaya tidak terlihat acak-acakan seperti awalnya setelah briefing saya dan teman teman mulai menempatkan barang barang ketempatnya namun saya dan teman teman mulai memisahkan di mana tempat untuk dokumen dan dimana tempat untuk kabel dan yang lainnya

H.Temuan Masalah Serta Cara Penyelesaian Masalahnya
I.Kesimpulan
temuan permasalahanya karena kami berempat kurang dalam komunikasi atau miss comunication dan SOP,karena kami sembarangan membuang barang tanpa seizin dari mbah atau si pemilik nya

J.Referensi
-mas ibnu
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url