Touchcreen Problem Solution Mi6 [LPKS INDOGSM]

A.Pendahuluana
a.pengertian

           Pengertian skema adalah suatu bentuk rancangan atau kerangka secara garis besar yang memuat gambaran umum tentang bagaimana suatu tujuan dapat dicapai. Skema tidak menjelaskan rencana secara terperinci dan skema biasanya berbentuk tidak terlalu

b.latar belakang
karena saya ingin bisa membuat semua jalur pada semua brand ponsel

B.Maksud Dan Tujuan
jalur ini saya buat untuk memudahkan semisalnya saat jalur toucscreen putus dan dengan ini kalian bisa tahu komponen mana saja yang harus di perbaiki

C.Batasan Dan Ruang Lingkup Pekerjaan
Mentracking Skema Touchscreen Mi6

D.Target Dan Hasil Yang Diharapkan
hasil yang saya peroleh hari ini saya sudah bisa membuat semua jalur terkecuali jalur LCD amolet karena ujar mas dodik juga hanya ini lah skema yang [aling su;it untuk di buat jalurnya 

E.Alat Dan Bahan
Laptop
Corel Draw

F.Target Waktu
08.00-16.00

G.Tahapan Pelaksanaan
#Langkah 1 membaca skema layout dan diagram pada aplikasi UFS Room
#Langkah 2 setelah membaca saya mulai menghitung kaki connector,kemudian setelah saya perhatikan ternyata urutan pada connector LCD Mi 6 ini berbentuk Zig Zag jadi saya tentukan kaki mana saja yang akan digunakan sebagai jalur touchscreen
#Langkah 3 kemudian setelah mengetahui kaki connector selanjutnya saya mulai menghubungkan ke komponen lainnya dan berlanjut sampai IC
#Langkah 4 nah pada langkah terakhir ini adalah menghitung kaki IC,yang pertama pada kaki IC CPU ini bisa kalian ukur atau menghtung dengan cara angka berputar searah jarum jam, dan huruf berlawanan jalur jam.dan ada juga Ic yang hanya angka saja dan berpoa zig zag

H.Temuan Masalah Serta Cara Penyelesaian Masalahnya
-
I.Kesimpulan
jadi skema ini bisa digunakan untuk memeriksa jalur Touchscreen

J.Referensi
- guru pembimbing(Mas Dodik Dan Mas Ibnu)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url