Front Camera Problem Ways Jumper Solution Redmi10x 4G [LPKS INDOGSM]

  



A.Pendahuluan
a.pengertian
        Pengertian skema adalah suatu bentuk rancangan atau kerangka secara garis besar yang memuat gambaran umum tentang bagaimana suatu tujuan dapat dicapai. Skema tidak menjelaskan rencana secara terperinci dan skema biasanya berbentuk tidak terlalu formal

b.latar belakang
karena kemaren saya belum sepenuhnya selesai karena semakin tinggi type hp misalnya redmi 8 dan 10 itu akan semakin sulit membuatnya 

B.Maksud Dan Tujuan
membuat jalur front camera tujuannya agar bisa saya gunakan saat saya sudah lulus sekolah saat saya membuka service senter sendiri

C.Batasan Dan Ruang Lingkup Pekerjaan
Mentracking Skema Jalur Front Camera Redmi 10X 4G

D.Target Dan Hasil Yang Diharapkan
jalur skema yang saya buat bisa mudah di pahami oleh pembaca nanti karena keinginan saya saat sudah selesai di BLC dan IndoGSM ini saya ingin membuat aplikasi yang berisi materi service senter untuk bekal saya saat di sekolah nanti

E.Alat Dan Bahan
Laptop
Corel Draw

F.Target Waktu
08.00-16.00

G.Tahapan Pelaksanaan
yang pertama saya mulai mengkoreksi kembali hasil skema yang suda saya buat dan setelah saya koreksi selama tiga kali ternyata masih ada beberapa jalur yang slaah karena pada skema kalia ini sangat rumit
kemudian saya mulai membuka skema layout dan skema diagram dan saya merekomendasikan untuk memakai apk UFS Room bagian dual screen agar memudahkan saat pengecekan skema atau pembuatan skema 
selanjutnya karena ada alur yang salah antara konektor ke Ic dan saya membaca lagi di skema nay dan jalur tersebut harus melewati resistor dan dioda dulu dan baru ke icnya

H.Temuan Masalah Serta Cara Penyelesaian Masalahnya
pada saat penggambaran karena banyak sekali jalur yang agak mirip warnanya jadi saya bingung 
I.Kesimpulan
jadi cara diatas bisa kalian gunakan saat front camera kalian rusak dan kalian bisa mulai mengecek jalurnya putus atau tidak 

J.Referensi
- mas dodik

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url