Front Camera Problem Ways Jumper Solution Redmi 10X4G Part 2 [LPKS INDOGSM]


A.Pendahuluan
a.pengertian

Pengertian skema adalah suatu bentuk rancangan atau kerangka secara garis besar yang memuat gambaran umum tentang bagaimana suatu tujuan dapat dicapai. Skema tidak menjelaskan rencana secara terperinci dan skema biasanya berbentuk tidak terlalu formal

b.latar belakang
karena kami belum membuat jalur Front Camera pada Skema Ponsel

B.Maksud Dan Tujuan
menggambar jalur LCD pada skema ponsel

C.Batasan Dan Ruang Lingkup Pekerjaan
Mentracking Jalur LCD 10X 4G

D.Target Dan Hasil Yang Diharapkan
skema yang saya dan teman teman benar dan bisa kami gunakan untuk nanti saat menservice hp

E.Alat Dan Bahan
Laptop
Skema diagram dan layout
corel draw 2020
mouse
konseksi internet

F.Target Waktu
09.00-16.00

G.Tahapan Pelaksanaan
- setelah sebelumnya saya mengambar Ic dan kaki ICnya selanjutnya saya mulai menggambar dan mengghubungkan antara konector ke kaki Ic yang sudah saya buat
- setelah selesai semuanya saya mulai memeriksa menggunkan skema layout untuk memastikan apakah jalur yang sudah saya gambar sudah benar atau belum
- setelah saya periksa ternyata ada beberapa jalur yang tertukar karena faktor warnanya karena jumlah jalurnya juga yang lumayan banyak
- jadi saya harus membuat ulang jalur yang salah tadi

H.Temuan Masalah Serta Cara Penyelesaian Masalahnya
- binggung saat membuat jalur dari connector camera ke ic karena warna jalurnya itu banyak yang agak mirip atau satu warna tapi beda type misalnya sama-sama merah tapi ada yang merah muda dan ada yang merah tua atau yang lainnya.solusinya saya haru sangat teliti saat membuat jalur ini

I.Kesimpulan
jadi dalam membuat jalur front camera ini adalah tugas ke tiga yang diberika oleh mas dodo

J.Referensi
-
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url