Cara Menghapus File Serbaneka Di Xiomi [LPKS INDOGSM]


A.Pendahuluan
a

a.pengertian
           File Serbaneka merupakan file kecuali aplikasi '.apk', gambar dan video, audio .mp3, unduhan dan cache dalam aplikasi.

b.latar belakang
karena ada customer yang mengeluhkan masalah pada ponselnya selalu penuh dikarenakan file serbaneka yang tidak bisa di hapus
B.Maksud Dan Tujuan
Mengosongkan semua penyimpanan termasuk file serbaneka

C.Batasan Dan Ruang Lingkup Pekerjaan
Menghapus File Serbaneka

D.Target Dan Hasil Yang Diharapkan
file serbaneka bisa terhapus dengan mudah dan cepat

E.Alat Dan Bahan
  • Laptop
  • hp

F.Target Waktu
  • 08.00-16.00

G.Tahapan Pelaksanaan
  • yang pertama saya coba adalah mewipe data dan menghapus data melewati mode recovery pada ponsel dan sebelum saya melakukannya saya tanya ke si pemilik hp tersebut jika ini dilakukan semua file termasuk foto,vidio dan yang lainnya akan hilang dan si pemilik hp tersebut meng iya kan asal memori pada hpnya tidak penuh lagi
  • kemudian setelah saya coba mereset melalui recovery ternyata tidak bisa dikarenakan ponsel nya itu custome room jadi saya coba tanyakan ke mas ibnu
  • setelah saya tanyakan saya disuruh memeriksa pada penyimpanan file tersembunyi, dan saay disuruh menghapusnya lewat laptop,nah ternyata ada banyak sekali file tersembunyi dan setelah saya hapus semua barulah file serbaneka terhapus dan memori pada ponsel tidak penuh lagi

H.Temuan Masalah Serta Cara Penyelesaian Masalahnya
- karena ponsel yang kali ini berbentuk custom room jadi sangat sulit menghapusnya 

I.Kesimpulan
jadi cara diatas bisa kalian lakukan saat memori kalian penuh padahal semua data vidio dan foto sudah kalian hapus

J.Referensi
- guru pembimbing(Mas Dodik Dan Mas Ibnu)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url