Melayani Customer Service OmahGadget || IndoGSM
A.Pendahuluan
a.pengertian
pelayanan(customer service)secara umum adalah setiap kegiatan yang di peruntuk atau di tujukan untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan,melalui pelayanan ini keinginan dan kebutuhan pelangan dapat terpenuhi
b.latar belakang
karna saya sedang magang di IndoGSM dan setiah hari kami di jadwal 2 hari satu kali untuk melayani customer service di OmahGadget
B.Maksud Dan Tujuan
maksud dan tujuanya 2 hari satu kali melayani customer service supaya nanti sudah terbiasa melayani saat membuka konter atau toko yang lainya bahkan saat kamu bekerja
C.Batasan Dan Ruang Lingkup Pekerjaan
belajar melayani sekalian melatih public speaking
D.Target Dan Hasil Yang Diharapkan
lancar dalam berbicara dan bisa menarik pelanggan
E.Alat Dan Bahan
nota
pena
F.Target Waktu
jam 10.00-17.30
G.Tahapan Pelaksanaan
menanyakan keluhan atau kerusakan pada hp customer service
membuatkan nota guna untuk bukti saat pengambilan hp
kerusakan kecil pada hp bisa di tunggu
H.Temuan Masalah Serta Cara Penyelesaian Masalahnya
masih susah mengerti bahasa dari customer service terutama ketika menggunakan bahasa jawa karna saya belum mengerti dan belum fasih menggunakan bahasa jawa
I.Kesimpulan
pelayanan bagi pelanggan itu sangat penting karna saat pelayanan kita buruk itu bisa merusak minat pelanggan untuk datang ke toko kita lagi
J.Referensi
-