Hari Pertama Di BLC Telkom Klaten

 

Hari Pertama Di BLC Telkom Klaten




A.Pendahuluan
    hay,perkenalkan nama saya Mohamad Adriansah saya tinggal di ponpes balekambang dan bersekolah di SMK balekambang.saya masih menduduki kls 10 Tkj.alamat saya desa Srikaton.kec Air Saleh.kab Banyuasin.Provinsi Sumatra Selatan.

B.Isi Pengalaman
    Hari ini pada tgl 07 maret2022,saya berangkat dari ponpes balekambang.saya berangkat ke sekolah untuk mengambil laptop pada pukul 06.25.setelah itu saya menunggu travel datang di depan asrama.pada pukul 07.30 travel datang dan saya danteman-teman memasukan barang kedalam mobil setelah itu saya langsung berangkat menuju BLC Telkom Klaten.
    sebelum menuju ke BLC Telkom Klaten saya menjemput bu zubaidah di kudus setelah itu saya langsung berangkat.sesampainya di BLC Telkom Klaten pada pukul 12.20. saya langsung di sambut teman asrama yang sudah dulu lebih awal berangkat.setelah itu saya dan teman-teman sholat dzuhur dan makan.setelah itu saya dan teman-teman yang baru sampai istirahat sambil tanya tanya dan di beri tahu apa saja kegiatan selama di BLC Telkom Klaten oleh Alfin langsung ke ruang kerja.di sana saya diajari untuk membuat blog di blogger.com untuk membuat perkenalan diri dan selesai pada pukul 15.33.

C.Penutup
   sekian cerita saya hari ini.hari pertama berangkat dari ponpes BALEKAMBANG ke BLC Telkom Klaten.saya sebagai penulis blog mohon maaf jika ada kesalahan kata.


Next Post
No Comment
Add Comment
comment url