Mengoreksi Jalur ON OFF Dan Volume Redmi 9 [LPKS INDOGSM]


A.Pendahuluan
a.pengertian
mengkoreksi adalah memperbaiki kesalahan atau mencari kesalahan untuk diperbaiki dan disini pada saat saya melaporkan bahwa tugas pembuatan jalur telah selelsai dan mas dodik menyuruh saya dan kawan kawan untuk mengkoreksi hasil yang sudah kami buat

b.latar belakang

karena kami masih belum tahu apakah jalur power on/off yang sudah kami buat sudah benar atau masih salah

B.Maksud Dan Tujuan
mengoreksi dan memperbaiki jalur power on/off pada skema ponsel jika masih ada yang salah. Dan ini juga berguna agar kami lebih teliti dan tidak mengulangi kesalahan yang sama lagi saat membuat jalur pada skema ponsel.

C.Batasan Dan Ruang Lingkup Pekerjaan
Mengoreksi Jalur ON OFF Dan Volume Redmi 9

D.Target Dan Hasil Yang Diharapkan
karena jalur yang saya buat salah jadi target dan hasil yang diharapkan adalah membuat ulang dan itu benar karena denga di koreksi saya tahu materi mana yang masih belum saya fahami

E.Alat Dan Bahan
UFS Room
Corel Draw
Laptop Dan mouse

F.Target Waktu
09.00-16.00

G.Tahapan Pelaksanaan
- yang pertama saya meminta link jalur on off dari alif karena kata mas dodo kami disuruh untuk mengoreksi hasil tugas orang lain
- dan selanjutnya saya membuka dual screen pada ufs room yaiutu diagram dan layout skema redmi 9
- setelah itu saya mulai koreksi dan setelah saya saya kira sudah benar dan setelah saya tanyakan ke mas dodik ternyata masih salah dan salah nya pada pembuatan jalur volumenya dan setelah itu karena hasil yang saya buat juga salah jadi saya membuat ulang lagi skema onn off tersebut

H.Temuan Masalah Serta Cara Penyelesaian Masalahnya
masih banyak belum mengerti tentang penempatan jalur pada komponen karena pada waktu alif mengkoreksi punya salah ternyata penempatan titik jalur yang saya buat salah dan haru di perbaiki

I.Kesimpulan
jadi pada saat pembuatan skema saya harus benar benar memahami knowledge karena di ditulah inti untuk membuat skema yang ada pada ponsel

J.Referensi
- mas dodik
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url