Menginstall Dan Mendaftarkan Akun UFSroom (Universal Firmware & Schematic Room) || IndoGSM

A.Pendahuluan
a.pengertian
UFS Room adalah Software atau aplikasi untuk handphone schematic dan firmware
b.latar belakang
karna saya di software ini berguna untuk memperbaiki hp

B.Maksud Dan Tujuan
supaya saya tau sctematic dan firmware pada hp yang ingin saya perbaiki

C.Batasan Dan Ruang Lingkup Pekerjaan
menginstall UFS Room dan mendaftarkanya

D.Target Dan Hasil Yang Diharapkan
bisa memanfaat kan software ini saat ingin memperbaiki hp

E.Alat Dan Bahan
apk UFS Room
Number Serial Guna Untuk mendaftar

F.Target Waktu
2 jam

G.Tahapan Pelaksanaan
kamu download UFSroom di google Chroom
install UFS Room nya
lalu buka

pilih Register Now karna kalian akan mendaftar


kalian buat username kalian > masukan Email Google kalian lalu pilih Send OTP to Email 
periksa email kalian masukan OTP code yang masuk di email kalian tadi
buat passwordnya nah password ini kalian tidak perlu menggunakan password email kalian
masukkan ulang password kalian 
masukan no Whatsapp kalian
nah untuk yang serial number saya isi serial number yang saya dapat dari mas dodo
sumbit create account
maka kalian telah terdaftar di UFSroom 

H.Temuan Masalah Serta Cara Penyelesaian Masalahnya
gagal terus pada saat memassukan serial number solusinya mengulanginya terus sampe bisa karna kadang kadang kalian salah mengetik

I.Kesimpulan
UFSroom sangat berguna buat kalian yang ingin mengatur atau mengetahui schematik dan firmware pada handphone

J.Referensi
-








Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url