Melayani Customer Service OmahGadget || IndoGSM


A.Pendahuluan
a.pengertian

pelayanan(customer service)secara umum adalah setiap kegiatan yang di peruntuk atau di tujukan untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan,melalui pelayanan ini keinginan dan kebutuhan pelangan dapat terpenuhi
b.latar belakang
karna saya sedang magang di IndoGSM dan disini saya di suruh belajar caranya melayani customer service

B.Maksud Dan Tujuan
maksudnya melayani cutomer service dan tujuanya agar terbiasa melayani customer service

C.Batasan Dan Ruang Lingkup Pekerjaan
melayani customer service

D.Target Dan Hasil Yang Diharapkan
terbiasa melayani customer service supaya nanti saat bekerja sudah terbiasa

E.Alat Dan Bahan
nota
pena

F.Target Waktu
08.00-19.00

G.Tahapan Pelaksanaan
menanyakan keluhan dan masalah hp pelanggan
membuatkan nota guna untuk bukti saat pengambilan hp

H.Temuan Masalah Serta Cara Penyelesaian Masalahnya
public speaking nya masih kurang

I.Kesimpulan
dengan sudah adanya pengalamn melayani customer sevice itu berguna saat kamu nanti sudah bekerja agar tidak kaku lagi saat melayani customer service

J.Referensi
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url